News

  • Follow Us

Perayaan Natal Siswa-Siswi TKK 8 PENABUR

Date: December 15, 2011 Author: animaharefa Categories: News

Pada hari Selasa, 13 Desember 2011, Siswa-siswi TKK 8 PENABUR merayakan Natal. Lingkari Dunia Dengan Kasih Allah Itulah tema Natal BPK PENABUR . Panggung boneka tim kerohanian dan karakter dari Tanjung Duren ikut meramaikan acara Natal TKK 8 PENABUR. Mereka perdana lho dalam menampilkan cerita panggung boneka tersebut dan cerita yang dibawakan tentang anak yang mau melayani Tuhan dengan pujian dan mau saling mengasihi dengan teman-temannya.

Siswa-siswi semuanya terdiam menyaksikan acara tersebut. Mereka menghayati cerita tentang kasih kepada sesama. Oh iya ada juga yang menonton selain siswa-siswi dan orang tua, ternyata ibu wali sekolah yaitu Ibu Stella Warouw dan ibu kajeng TK yaitu Ibu Melanie, beliau-beliau juga ikut menyaksikan acara Natal TKK 8 PENABUR.

Selain panggung boneka yang ditampilkan, ada juga tari-tarian dengan lagu Felice Na Fidat (Kelompok Bermain),lagu Rudolf (TK A), lagu Seribu Lilin (TK B) dan pujian Ding Dong (Kelompok Bermain), pujian Di Dalam Palungan (TK A), pujian Gita Surga Bergema (TK B) serta syair yang dibawakan oleh beberapa siswa-siswi TK B tentang kelahiran Yesus.
Ehhhh iya ketinggalan lagi nihhhh, MC kita bukan ibu-ibu guru tapi teman-teman dari TK B yaitu Yehezkiel dan Riana yang pandai sekali bernyanyi. Akhirnya acara Natal TKK 8 PENABUR diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ibu Stella.

“Merry Christmas”

MC Perayaan Natal Siswa TKK 8 PENABUR

MC Perayaan Natal Siswa TKK 8 PENABUR

Panggung Boneka dari team kerohanian & karakter

Panggung Boneka dari team kerohanian & karakter

Tari-tarian dari siswa TK B1 “Seribu Lilin”

Keluarga Besar TKK 8 PENABUR, Wali Penghubung, Kajeng TK dan Team Kerohanian dan Karakter

Keluarga Besar TKK 8 PENABUR, Wali Penghubung, Kajeng TK dan Team Kerohanian dan Karakter