News

  • Follow Us

Perayaan Chinese New Year TKK 8 PENABUR

Date: January 31, 2012 Author: animaharefa Categories: News

Dung…dung…..dung….suara galon air mineral dan alat musik tamborin terdengar dengan musik tarian barongsai. Tarian barongsai dimainkan oleh beberapa siswa-siswi TK B, oh….ternyata TKK 8 PENABUR sedang mengadakan acara Chinese New Year pada hari Kamis, 26 Januari 2012.

Pics01-K08News31Jan2012

Wah acara yang akan dilaksanakan seru lho, ada performance dan lomba-lomba siswa bersama orang tua mereka. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk menjalin kerjasama antara orang tua dan pihak sekolah. Setelah tarian barongsai selesai maka kita akan menyaksikan performance dari siswi TK B yaitu Marsha yang menyanyikan lagu He Xin Nian. Nah sekarang kita akan menyaksikan lomba-lomba yang akan diikuti oleh siswa-siswi KB ,TK A dan TK B serta orangtua masing-masing siswa. Lomba yang akan diikuti oleh siswa-siswi KB dan orangtuanya yaitu lomba membuat angpao dengan hiasannya.

Siswa-siswi KB juga sudah bisa membantu mama membuat angpao dengan memberi lem dan melipat bentuk angpao dari kertas karton. Siswa-siswi TK A dan orang tua juga dengan serunya mereka membuat lampion, ada siswa yang membantu menggunting dan memberi lem. Tak kalah serunya siswa TK B dan orang tua juga mengikuti lomba membuat nasi goreng ,mmmmm yummy ….Siswa dan orang tua saling bekerjasama karena itu salah satu dari kriteria penilaian lomba. Ada yang mengambilkan bumbu dapur, minyak sayur, telor ,itu bahan-bahan untuk membuat nasi goreng….Setelah selesai acara maka diumumkanlah juara-juaranya yaitu :

Pics02-K08News31Jan2012

Lomba membuat angpao (KB):
Juara 1 : Emily Fiona Willie
Juara 2 : Marilyn Kelly Gunarso
Juara 3 : Patricia Viola Putri Mendrofa

Pics03-K08News31Jan2012

Lomba membuat lampion (TK A):
Juara 1 : Esther Early Aritonang
Juara 2 : Tiara Adinda
Juara 3 : Lexy Miyake Shapphire Putri Ho

Pics04-K08News31Jan2012

Lomba memasak nasi goreng (TK B):
Juara 1 : Gregoriana Digra Tanlim
Juara 2 : Caleb Stevano Tarapa
Juara 3 : Felinca Levina