News

  • Follow Us

Ke Pabrik Roti dan Taman Jogging

Date: March 31, 2015 Author: veronicasunarti Categories: News

Pada hari Jumat, 28 Maret 2015 anak-anak KB TKK 8 Penabur Cawang kunjungan ke pabrik roti “Bread In” Kelapa Gading dan bermain di taman jogging . Pertama kami mengunjungi pabrik roti “Bread In”. Ketika tiba di pabrik roti anak-anak disambut baik dan ramah oleh petugasnya serta anak-anak memberi salam. Sebelum mempraktekkan cara membuat roti anak-anak mencuci tangan terlebih dulu, kemudian pak Yoyo sebagai koki pembuat roti , mulai memberikan panduan cara membuat roti.
Pak Yoyo menjelaskan cara membuat adonan roti dan memasukkan coklat dan keju ke dalam adonan yang telah dipipihkan. Anak-anak dapat membuat dua roti (roti coklat dan roti keju). Setelah itu roti mulai dimasukkan ke dalam pemanggang. Senangnya anak-anak dapat berkreasi dengan membuat roti. Sambil menunggu roti dipanggang, anak-anak bermain ke taman jogging yang letaknya tidak jauh dari pabrik roti “Bread In”.
Di taman Jogging kami berjalan-jalan menikmati suasana taman dan berolah raga. Di sana juga banyak orang yang datang untuk berolah raga pagi. Hari sudah semakin siang anak-anak makan bersama di pinggir taman dan minum teh manis yang telah disiapkan guru.
Kini tiba waktunya kami akan pulang dan tak lupa membawa roti dari pabrik roti “Bread In”. Terimakasih pak Yoyo yang telah memberikan kami panduan cara membuat roti.

IMG_4851

Pak Yoyo sedang memberitahu apa adonan buat membuat roti

IMG_4854

Anak-anak memipihkan roti yang akan diisi coklat dan keju

IMG_4865

anak-anak berjalan-jalan di taman jogging