News

  • Follow Us

Hore… Aku Pergi Ke SeaWorld…

Date: May 4, 2012 Author: animaharefa Categories: News

Sesuai dengan tema tentang ikan, Kelompok Bermain TKK 8 PENABUR pada hari Kamis, 26 April 2012 mengunjungi SeaWorld, Ancol.

Pagi-pagi anak-anak KB sudah berkumpul di GKI Cawang. Mereka terlihat gembira sekali karena baru saat itu anak-anak pergi field trip naik bis dan tidak didampingi oleh orang tua mereka. Bye… bye papi… mami… Anak-anak melambaikan tangan saat bis mulai berjalan. Sepanjang jalan anak-anak bernyanyi sambil bertepuk tangan.

Hore… kita sudah sampai… “Aku mau lihat ikan pari yang besar… aku mau lihat ikan hiu… aku mau lihat ikan duyung….” Celoteh anak-anak KB yang sudah tidak sabar lagi ingin melihatnya. Di dalam SeaWorld anak-anak boleh memegang ikan hiu kecil, ikan pari dan bintang laut. Disana ada satu pertunjukan memberi makan ikan-ikan… anak-anak duduk manis melihat 2 penyelam memberi makan ikan-ikan yang sedang lapar dengan membawa ember yang berisikan 25 kg ikan segar.

Sambil menonton pertunjukan tersebut, kakak pemandu menjelaskan bahwa duyung itu bukanlah ikan. Duyung adalah mamalia laut dan ternyata bintang laut mempunyai banyak kaki yaitu sebanyak 300 kaki … Wah… wah… wah… banyak juga ya teman-teman… bintang laut juga tidak memiliki mata loh teman-teman…
Kami juga mengitari aquarium besar… seolah-olah kita sedang berdiri di bawah laut dengan di kelilingi berbagai macam ikan… indahnya SeaWorld…
Saatnya kita kembali ke Sekolah… Bye-bye ikan pari… ikan hiu, duyung, penyu…

Siapa yang mau pegang ikan pari?

Siapa yang mau pegang ikan pari?

Berfoto bersama ikan-ikan

Berfoto bersama ikan-ikan

Ikan pari terbesar di SeaWorld... sudah mati dan diawetkan

Ikan pari terbesar di SeaWorld… sudah mati dan diawetkan

Mereka sedang melihat apa ya teman-teman?

Mereka sedang melihat apa ya teman-teman?

Saatnya pulang...

Saatnya pulang…